I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday 19 March 2011

Jom ktew gossip sal lrik lgu lady gaga:)

 mcm biasa kan... assalamualaikum...
niew sy dpt dri slh stu lman web.. x tau lah ctew nie tol x.. pndai2 lah klian cmua fkir ek..??
maeh ktew bca sma2 k...
Born This Way mungkin jadi salah satu lagu paling top k'belakangan ini namun t'nyata lagu ini tak bebas melayang di negera Malaysia. Pasalnya, station radio di negeri yang majoriti penduduknya beragama Islam tak berani melanggar praturan pemerintah yang jelas-jelas menyatakan larangan untuk memutar atau menayangkan material yang bersifat 'menghina'.
Akhirnya, lirik dalam lagu ini pun m'jadi korbannya. Sepenggal lirik yang jelas-jelas mendukung perilaku seksual sejenis terpaksa harus dihilangkan. Menurut Splash News, lirik yang dimaksud adalah 'No matter gay, straight or bi, lesbian, transgendered life, I'm on the right track, baby.' perkataan ini jelas-jelas mendukung perilaku seks sejenis yang di Malaysia masih dianggap tabu.
Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau AMP Radio Networks, salah satu radio swasta di Malaysia menganggap lirik itu biasa diadaptasi sbg lgu yang 'menghina'  Ini memang bukan pertama kalinya Lady GaGa menyulut kontroversi. Sebelumnya ia sempat dikabarkan bakal melepas produk parfume dengan aroma sperma dan darah. Beberapa waktu yang lalu penyanyi ini juga sempat muncul dengan kostum yang dibuat drpd daging

2 comments: